Cara Cek Zippo Asli Di Pasaran Yang Mudah Dan Efektif

Cara Cek Zippo Asli - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek zippo asli di pasaran dengan mudah dan efektif. Apabila anda membeli zippo pasti ada pertanyaan dalam hati anda apakah zippo yang anda beli tersebut asli. Hal tersebut sangat wajar karena sekarang banyak sekali zippo palsu yang beredar di pasaran. Cara cek zippo asli memang cukup rumit dan memerlukan ketelitian. Ada bagian yang ada dalam zippo sebagai ciri khas jika zippo tersebut asli. Agar anda tidak tertipu saat membeli zippo.
Cara Cek Zippo Asli, Cara Cek Android,


Berikut ini akan dijelaskan cara mengecek zippo asli yang ada di pasaran :

Cara Cek Zippo Asli Dengan Melihat Orange Seal
Cara cek zippo asli dengan melihat adanya orange seal memang sangat mudah anda lakukan. orange seal yaitu sebuah kode yang di buat langsung oleh pabrik. Kode tersebut yaitu sebagai tanda bahaya apabila produk tersebut dibawa oleh anak-anak. jika anda melihat produk zippo yang tidak memiliki orange seal maka anda harus mencurigai jika produk tersebut asli. Setiap pedagang yang menjual zippo asli tidak akan pernah melepas orange seal tersebut dan biasanya orange seal akan dilepas oleh orang yang membeli zippo.

Cara Cek Zippo Asli Dengan Melihat Seri
Cara cek zippo asli dengan melihat seri yang ada pada zippo memang sangat efektif. Hal tersebut dikarenakan zippo di buat dengan seri berbeda. Jika anda melihat ada zippo dengan seri yang sama maka anda harus mencurigai keaslian dari zippo tersebut . Bukan rahasia umum lagi jika seri yang beredar di pasaran adalah seri A. Seri yang satu ini juga merupakan seri yang paling sering dipalsukan. Dengan demikian jika anda akan membeli zippo akan lebih baik jika menghindari membeli zippo dengan seri A. Mengecek zippo asli dengan langkah ini cukup rumit.

Cara Cek Zippo Asli Dengan Melihat Harga
Cara cek zippo asli yang satu ini sangat efektif karena banyak orang yang tertarik dengan zippo murah. Anda harus memahami jika zippo adalah produk impor dan harga yang asli juga cukup mahal. Dengan demikian apabila anda melihat zippo dengan harga yang sangat murah maka lebih baik anda jangan membeli zippo itu. produk yang murah memang sangat rawan pemalsuan. Lebih baik anda membeli pada pedagang yang terpercaya, meskipun harga yang anda dapatkan lebih mahal akan tetapi anda akan mendapatkan produk yang asli.

Apabila anda membaca penjelasan mengenai cara cek zippo asli di atas dengan cermat maka anda akan mudah untuk mengetahui zippo palsu. Apabila anda salah dalam membeli zippo maka anda bisa mendapatkan produk yang tidak berkualitas. dengan produk yang tidak berkualitas tersebut maka anda akan rugi dari banyak hal. Salah satunya adalah dari segi keawetan produk tersebut . Zippo yang asli memang lebih tahan lama.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai cara cek zippo asli. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.