Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit Yang Simple

Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek windows 32 bit atau 64 bit. Terkadang anda bingung bagaimana cara cek windows 32 bit atau 64 bit yang mudah untuk anda lakukan. padahal apabila anda mau untuk lebih cermat sebenarnya untuk cek windows 32 bit atau 64 bit sangatlah mudah. Memang pada setiap versi windows ada yang memiliki cara berbeda untuk pengecekan bit. Agar lebih jelas maka berikut ini akan dijelaskan cara yang mudah anda lakukan untuk cek windows 32 bit atau 64 bit.
Cara Cek, Cara Cek Windows 32 Bit Atau 64 Bit,


Cara Cek Windows 32 Bit atau 64 Bit Secara Umum
Cara cek windows 32 bit atau 64 bit secara umum yaitu dengan klik start dan kemudian anda bisa memilih run. Agar anda mudah maka anda dapat pula menggunakan start search. Apabila anda sudah melakukan cara yang sudah dijelaskan di atas maka anda bisa mengetik msinfo32.exe lalu tekan tombol enter. Anda akan mendapatkan data mengenai windows anda. Jika windows anda merupakan 32 bit maka akan muncul x86-based PC. Apabila windows anda 64 bit yang muncul adalah x64-based PC. Cara mengecek windows 32 bit atau 64 bit yang satu ini memang cukup mudah untuk anda lakukan.

Cara Cek Windows 32 Bit atau 64 Bit Pada Windows 7 Dan Vista
Cara cek windows 32 bit atau 64 bit pada windows 7 dan vista memang lebih simple dibandingkan dengan windows yang lain. Anda cukup klik bagian kanan pada menu my computer. Kemudian anda harus memilih menu properties. Anda bisa melihat langsung data yang anda perlukan tersebut karena secara gamblang ditulis apakah windows anda mengunakan 32 bit atau 64 bit.

Cara Cek Windows 32 Bit atau 64 Bit Pada XP
cara cek windows 32 bit atau 64 bit pada xp sangat mudah jika anda mau untuk mencari data tersebut. Anda cukup klik kanan pada menu my computer. Kemudian data yang anda cari sudah bisa anda lihat dengan jelas. pada windows xp memang ada banyak sekali kemudahan karena varian windows yang satu ini termasuk yang paling sederhana dibandingkan dengan yang lain.

Dengan melihat penjelasan mengenai cara cek windows 32 bit atau 64 bit di atas pasti anda akan memahami cara yang tepat untuk mengetahui bit windows anda. anda cukup memilih varian windows mana yang anda gunakan dan kemudian mulai untuk mengeceknya. Jika anda masih bingung dengan cara mengecek bit di atas maka anda harus mempraktekkan secara langsung. Hal itu dikarenakan dengan praktek secara langsung maka anda akan mudah untuk tahu penjelasan di atas. Dengan mengetahui bit yang ada pada windows anda maka anda akan tahu aplikasi apa yang cocok untuk komputer anda.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai cara cek windows 32 bit atau 64 bit. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.