Cara Cek Saldo Bank BCA Dengan Cepat

Cara Cek Saldo Bank BCA - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek saldo bank BCA. Bank merupakan kebutuhan utama bagi anda para pelaku bisnis, baik itu bisnis nyata maupun bisnis yang dilakukan secara online atau lebih dikenal dengan istilah bisnis online. Apabila anda seorang pedagang, hal yang harus anda lakukan ketika menerima pembayaran dari buyer anda ialah melakukan pengecekan pada rekening anda. Dan apabila anda merupakan salah satu nasabah dari Bank BCA, dan apabila selalu menggunakan Bank BCA sebagai bank untuk melakukan dan menerima pembayaran, tidak ada salahnya anda menggunakan fasilitas SMS Banking BCA untuk mempermudah anda melakukan mengetahui saldo bank BCA. Cara ini adalah salah satu cara cek saldo bank BCA yang banyak diminati oleh sebagian besar orang, terutama para pelaku bisnis, karena mudah dan efisien.
Bank BCA, Cara Cek Info, Cara Cek Saldo, Cara Cek Saldo Bank BCA, SMS Banking BCA,


Untuk bisa melakukan pengecekan saldo menggunakan SMS Banking, terlebih dulu anda harus mendaftarkan nomor handphone anda. Caranya sebagai berikut :
  1. Yang pertama Anda diharuskan untuk Pergi ke ATM BCA;
  2. Kemudian Masukan kartu ATM BCA anda kedalam mesin ATM, kemudian masukan PIN/kode ATM BCA anda;
  3. Lalu Cari dan pilihlah menu dengan tulisan “daftar E-banking”;
  4. Kemudian pilihlah menu “SMS BCA”; Pada menu tersebut anda akan diminta untuk menyetujui persyaratan dan ketentuannya, kemudian anda harus memasukan nomor handphone yang akan anda gunakan untuk dapat menikmati fasilitas SMS Banking BCA ini.
  5. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukan nomor handphone anda yang nantinya akan digunakan untuk cek saldo bank BCA pada kolom yang tersedia;
  6. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukan 4 digit kode akses; Masukanlah kode yang dapat anda ingat dengan mudah, setelah itu anda akan diminta mengulai kode akses yang telah anda masukan tadi sekali lagi sebagai konfirmasi;
  7. Tekan “Ya” apabila nomor handphone yang anda masukan telah benar;
  8. Kemudian yang terakhir yaitu tunggu beberapa saat, lalu struk kertas akan keluar dari mesin ATM BCA sebagai bukti registrasi sms banking yang telah anda lakukan, simpanlah struk tersebut baik-baik.
Setelah anda berhasil melakukan registrasi sms-banking, anda dapat langsung mengetahui informasi rekening BCA anda dengan cara cek saldo Bank BCA melalui sms di handphone anda, anda juga dapat menggunakan fasilitas lain dari sms-banking seperti cek mutasi rekening BCA. 

Berikut cara penggunaan sms banking terkait format penulisan sms dan nomor tujuannya:

Untuk Cek Saldo Bank BCA Anda
Buatlah sms dengan format : SALDO(spasi)Kode Akses
Contoh : SALDO 1111
Kirimkan sms tersebut ke nomor 69888

Untuk Cek Mutasi Bank BCA Anda
Buatlah sms dengan format : MUTASI(spasi)Nomor Rekening Anda
Contoh : MUTASI 1234 5678910
Kirimkan sms tersebut ke nomor 69888

Didalam sebuah bisnis pembayaran sebuah harga merupakan salah satu unsur yang sangat penting selain juga harus adanya penyerahan atau pengiriman suatu barang. Untuk anda para pelaku bisnis yang selalu sibuk mengatur dan memanage usaha anda, tentu masalah untuk melakukan pengecekan pembayaran menjadi salah satu hal yang utama.

Dengan adanya fasilitas SMS Banking BCA ini diharapkan dapat mempermudah melakukan kegiatan usaha dan bisnis anda. kelebihan dari cara cek saldo bank BCA menggunakan layanan SMS Banking BCA yaitu anda tidak perlu membuang waktu anda untuk pergi ke bank dan menanyakan informasi dari saldo rekening anda, ataupun pergi ke mesin ATM untuk mengetahui informasi saldo rekening BCA anda. karena pengecekan saldo tersebut dapat dilakukan secara langsung dari handphone anda.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek saldo bank BCA. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.