Cara Cek Fiesta Poin Mandiri Berhadiah

Cara Cek Fiesta Poin Mandiri - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek fiesta poin Mandiri berhadiah yang bisa diakses secara online. Program undian menarik yang rutin dari Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memberikan penghargaan istimewa untuk para nasabahnya. Fiesta poin adalah poin yang menjadi ketentuan untuk diperoleh dari saldo rata-rata tabungan seperti Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan TKI, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Mikro, serta mandiri Investor dan transaksi lain yang sudah ditentukan supaya nasabah dapat menukarkan poinnya secara langsung dengan hadiah yang tersedia.

Program Mandiri Fiesta merupakan program berhadiah untuk meningkatkan transaksi para nasabah melalui berbagai layanan transaksi bank Mandiri. Layanan yang dilakukan di cabang-cabang bank Mandiri maupun melalui transaksi e-banking Mandiri, makanya kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan poin hadiahnya pula. Bagi para nasabah Mandiri yang masih bingung cara mengecek berapa poin mandiri fiesta yang sudah didapatkan, sebaiknya ikuti panduan secara online berikut.
Cara Cek, Cara Cek Fiesta Poin Mandiri,


Cek secara online
Cara cek fiesta poin Mandiri salah satunya dengan mengunjungi website https://www.mandirifiestapoin.co.id/Home/Index dan ikuti panduannya. Pertama Anda tuliskan nomor kartu Mandiri debit yang berjumlah 16 digit, kemudian masukkan valid thru yang berisi bulan dan tahun. Setelah itu klik cek di kiri bawah halaman web.

Form isian
Setelah masuk pilihan menu cek poin, cara cek fiesta poin Mandiri selanjutnya adalah mengisi form isian yang wajib seperti Nomor rekening, tanggal lahir serta nama Ibu kandung. Lebih jelasnya adalah sebagai berikut ini.

Berikut Cara Cek Fiesta Poin Mandiri Berhadiah :
  • Formulir isilah nomor rekening berupa 3 nomor depan dan 4 nomor belakang
  • Input data tanggal lahir dengan format dd/mm/yy contoh: 220488
  • Mengisikan nama Ibu kandung yang sesuai dengan data ketika yang disampaikan kepada bank ketika mendaftar pertama.
Setelah mengisikan form tersebut akan muncul jumlah poin total selama transaksi dan poin bulanan. Semakin sering bertransaksi menggunakan e-banking Mandiri, maka semakin banyak pula poin yang Anda kumpulkan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dari bank Mandiri. Poin minimal yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sebesar 100 poin dan dapat ditukar dengan CD, untuk hadiah tertinggi sebuah mobil untuk penukaran poin sebesar 400.000 poin.

Mau hadiah yang mana kira-kira? Manfaatkan segala fasilitas layanan e-banking untuk meningkatkan jumlah poinnya. Untuk mendapatkan hadiah yang nasabah inginkan. Tidak ada yang mustahil apabila kita berusaha mendapatkannya. Termasuk dalam mandiri fiesta poin. Program penukaran hadiah langsung dari bank Mandiri ini sudah berlangsung sejak tahun 2013 bertujuan untuk meningkatkan transaksi dan kenyamanan transaksi nasabah dengan memberikan fiesta poin Mandiri.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek fiesta poin mandiri berhadiah. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.