Cara Cek Masa Aktif Kartu Simpati Dengan Mudah

Cara Cek Masa Aktif Kartu Simpati - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai bagaimana cara cek masa aktif kartu Simpati yang anda miliki. Provider telekomunikasi yang satu ini adalah salah satu provider yang banyak pelanggan setianya. Bagaimana tidak bahkan sampai ke pelosok desa, sinyal dari simpati sangat kuat, sehingga kebanyakan para pengguna telephone genggam (HP memilih untuk menggunakan provider simpati sebagai jaringan untuk melakukan komunikasi kepada kerabat ataupun keluarga mereka, dimanapun mereka berada. Simpati juga tidak hanya melayani SM dan Telephone saja, akan tetapi juga melayani pelayanan Internet yang banyak dipilih oleh pelanggannya.
Cara Cek Masa Aktif Kartu Simpati, Cara Cek, Telkomsel,


Berbagai pelayanan ini bisa anda lakukan apabila anda memiliki saldo di kartu anda yang cukup, akan tetapi masa aktif kartu juga sangatlah penting. Adapun beberapa cara cek masa aktif kartu Simpati yang dapat anda pilih, diantaranya adalah sebagai berikut.

Berikut Cara Cek Masa Aktif Kartu Simpati :

1. Pembelian kartu perdana
Cara pertama yaitu dengan cara pembelian kartu perdana. Jika anda membeli kartu perdana simpati maka anda tidak perlu takut bahwa masa aktif kartu perdana anda akan habis, karena dengan anda membeli kartu perdana Simpati maka secara otomatis masa aktifnya adalah 30 hari dan 30 hari masa tenggangnya.

2. Berdasarkan pembelian pulsa
Cara kedua yaitu dengan cara pembelian pulsa. Adapun untuk mengetahui masa aktif kartu Simpati lainnya yaitu dengan melihat pembelian pulsa yang anda lakukan, adapun setiap nominal pulsa yang anda beli, masa aktifnyapun akan berbeda-beda. Untuk pembelian pulsa 5 ribu masa aktifnya 7 hari, pembelian pulsa 10 ribu masa aktifnya 15 hari, untuk pembelian pulsa 20 ribu masa aktifnya 25 hari, untuk pembelian pulsa 25 ribu masa aktifnya 30 hari, untuk pembelian pulsa 50 ribu masa aktifnya 45 hari, dan untuk pembelian pulsa 100 ribu maka masa aktifnya adalah 60 hari.

3. Melalui telephone
Cara kketiga yaitu dengan cara melalui telepon. Jika anda lupa untuk mengetahui kapan masa aktif kartu anda berakhir, anda dapat memilih dengan cara cek masa aktif kartu Simpati dengan menelpon *888# lalu anda tekan OK/YES, kemudian anda langsung mengetahui berapa sisa pulsa yang anda miliki serta adanya informasi mengenai kapan masa aktif kartu anda berakhir.

4. Melalui Modem
Carra yang terakhir yaitu dengan cara melalui modem. Untuk cara cek masa aktif kartu Simpati melalui modem, anda lihat dulu apakah modem yang anda miliki software modem didukung oleh support kode USSD, jika didukung maka anda dapat melakukan cara pengecekan masa aktif kartu Simpati seperti cara melalui ponsel anda, yaitu dengan menekan *888#.

Itulah beberapa cara yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. Sehingga anda tidak akan kebingungan ketika anda sedang membutuhkan iuntuk berkomunikasi namun kartu anda tidak dapat digunakan. Dengan mengetahui cara cek masa aktif kartu Simpati, diharapkan anda dapat mengantisipasi agar hal seperti di atas tidak terjadi pada anda.

Sekian informsi mengenai cara cek masa aktif kartu simpati yang bisa disampaikan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.