Cara Cek Kuota Bolt Mobile WiFi - Tips Mudah dan Praktis

Cara Cek Kuota Bolt Mobile Wifi - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek kuota Bolt mobile WiFi. Sekarang ini telah hadir koneksi internet yang super cepat dan sangat memuaskan, yaitu Bolt. Bolt merupakan penyedia koneksi internet yang super cepat dengan menggunakan teknologi LTE. Bolt merupakan salah satu produk dari Internux yang telah bekerja sama dengan First Media. Perusahaan Internux hanya memperoleh lisensi untuk LTE ini di daerah Jakarta dan juga Banten saja. Hanya 2 daerah ini yang telah tersedia layanan koneksi internet super cepat ini.
di pc,di android,di laptop,cara mengecek kuota wifi bolt,cara cek sisa kuota internet bolt,cara cek kuota bolt super 4g,cara cek kuota bolt super 4g lte,cara check sisa kuota bolt,


Maka tak heran jika banyak orang yang mencari cara cek kuota Bolt mobile WiFi. Ini karena Bolt masih baru di kalangan pengguna internet. Walau termasuk baru, Bolt saat ini menjadi pilihan favorit bagi orang-orang yang tinggal di Jakarta dan juga Banten dalam menikmati layanan internet. Bahkan penyedia koneksi internet yang satu ini sering disebut dengan koneksi internet 4G karena kecepatannya yang luar biasa, baik kecepatan download ataupun kecepatan uploadnya. Lantaran masih termasuk layanan yang baru, mungkin Anda masih sedikit bingung mengenai cara cek kuota Bolt mobile WiFi ini.

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui kuota Bolt mobile Anda :
  • Menggunakan Menu My Bolt
Anda dapat mengecek kuota Bolt mobile Anda melalui situs resminya. Caranya yaitu dengan mengetikkan alamat http://www.boltsuper4g.com/my-bolt.html. Dengan mengetikkan alamat tersebut, maka akan muncul tampilan dimana Anda harus menginputkan nomor dan juga password Anda.
  • Menggunakan aplikasi Bandwidth Meter
Cara cek kuota Bolt mobile WiFi Anda selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan atau menggunakan Bandwidth Meter. Anda dapat mencari referensi aplikasi ini di internet.
  • Menggunakan aplikasi Android My Bolt
Sama seperti cara cek kuota 3 kenyang download, Anda juga dapat mengecek kuota Bolt mobile WiFi melalui aplikasi android. Aplikasi yang digunakan yaitu aplikasi My Bolt, tentu saja Anda harus aplikasi ini dan menginstalnya di android Anda. Cara selanjutnya yaitu:
  • Buka aplikasi My Bolt yang telah terinstal di android Anda.
  • Arahkan ke jendela Log In.
  • Masukkan nomor dan juga password Bolt Anda sesuai isian yang telah tersedia.
  • Jika sudah maka klik tombol masuk yang ada di bawahnya.
  • Aplikasi android Anda akan memunculkan tampilan mengenai kuota Bolt Anda. Didalamnya yaitu tertera nomor Bolt Anda, tipe produk, sisa pulsa, masa berlaku dan juga sisa paket data ataupun kuota Bolt Anda.
Tak jauh berbeda dengan cara cek kuota internet Smartfren, cara ini mudah untuk Anda lakukan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat Anda manfaatkan untuk mengisi ulang kuota Bolt Anda dengan mudah dan praktis.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai penyedia koneksi internet 4G dan juga cara cek kuota Bolt mobile WiFi. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.