Bagaimana Cara Cek Garansi Lenovo dengan Cepat dan Mudah

Cara Cek Garansi Lenovo - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek garansi lenovo. Produk Lenovo seperti telah kita kenal sudah meluas di sekitar kita secara cepat. Produk dari IBM Amerika Serikat ini tentu saja langsung mendapatkan perhatian bagi rakyat Indonesia yang segolongan orangnya sangat percaya dengan produk luar negeri yang menurut mereka pasti lebih baik dari pada produk lokal. Produk yang telah banyak beredar di Indonesia saat ini antara lain Laptop, smartphone dan desktop. Selain produknya yang dianggap memiliki teknologi canggih, konsumen tentunya juga merasa senang dengan cara cek garansi Lenovo yang sangat cepat dan mudah. 
cara cek garansi hp lenovo,cara cek garansi iphone,cara cek garansi samsung online,cara cek garansi samsung galaxy tab,cara cek garansi apple,cara cek garansi ipad,cara cek garansi blackberry,



Adapun beberapa langkah mudah untuk mengecek garansi Lenovo antara lain:
  • Via SMS - Cara melakukan cek garansi Lenovo ini sangat mudah dan pastinya hemat, karena cukup dengan mengeluarkan Rp1000 untuk kirim SMS, maka Anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang diinginkan. Jika produk Anda adalah Notebook, maka cukup dengan mengetik SSFLENOVOSERIAL_NUMBER kemudian kirim ke 9969. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan sesuai dengan informasi yang ingin Anda dapatkan. Cara ini dirasa sangat praktis karena hampir semua orang memiliki Hand Phone untuk menghubungi CS Lenovo dan hanya dengan kehilangan uang sebesar Rp1000 maka keluhan Anda akan terjawab.
  • Cara cek garansi Lenovo yang kedua yaitu dengan melalui website official. Anda bisa langsung melakukan pengecekan melalui http://support.lenovo.com/en_ID/product-service/warranty-status/default.page lalu masuk pada bagian cek masa garansi, maka Anda akan memasuki halaman warranty lookup. Pada halaman ini nanti Anda akan diminta untuk memasukkan nomor seri atau Imei, biasanya untuk produk notebook atau laptop nomor seri terdapat dibagian bawah dari produk tersebut. Setelah selesai memasukkan nomor seri atau Imei klik pada bagian yang bertuliskan cek masa garansi, maka Anda akan menemukan jawaban Anda disana.
  • Cara cek garansi Lenovo juga dapat dilakukan melalui telpon technical suport. Sedangkan untuk informasi nomor telpon dan alamat korespondensi surat-menyurat dapat kita temukan di http://www.lenovo.com/contact/id/en/.
cara cek garansi hp lenovo,cara cek garansi iphone,cara cek garansi samsung online,cara cek garansi samsung galaxy tab,cara cek garansi apple,cara cek garansi ipad,cara cek garansi blackberry,


Setelah mengetahui keterangan mengenai kebenaran kartu garansi Anda, maka tidak perlu lagi untuk takut tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Cara cek garansi Lenovo ini membantu Anda dalam beberapa hal seperti melihat masa berlaku kartu garansi masih aktif atau sudah expired, Anda bisa mengetahui apakah barang yang Anda beri Ori atau tidak.

Selain itu juga hal ini bisa berguna untuk mencocokkan apakah benar barang yang Anda beri merupakan seri dari produk Lenovo. Karena saat ini banyak orang yang curang hanya karena ingin mendapatkan keuntungan yang banyak sehingga mereka menghalalkan segala cara. Bahkan, cara cek garansi Lenovo juga bisa berfungsi sebagai pembanding kwalitas dengan produk lain. Sebagai perusahaan sendiri pengecekan ini berfungsi sebagai materi pembangun karena dengan adanya keluhan yang diadukan oleh costumer, maka perusahaan bisa mengerti apa yang costumer inginkan sehingga dapat meningkatkan kwalitas sesuai keinginan customer.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek garansi lenovo dengan cepat dan mudah. Semoga bisa bermanfaat unntuk Anda semua Terima kasih.