Cara Cek Pulsa 3 Dengan Modem

Cara Cek Pulsa 3 - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek pulsa 3 dengan modem. 3 (Tri) merupakan salah satu operator seluler di Indonesia. Selain menyediakan layanan sms dan telepon, 3 juga menyediakan jaringan untuk berselancar di dunia maya. Pulsa merupakan sistem pembayaran yang diterapkan oleh operator. Nah apabila untuk mengecek pulsa di nomor 3 yang digunakan untuk sms dan telepon pastinya semua sudah tahu, akan tetapi untuk mengecek pulsa 3 melalui modem masih banyak orang yang bingung bagaimana caranya.
Cara Cek Pulsa 3


Cara Mengecek Pulsa 3
Tri sekarang terus berinovasi dengan paketan internetannya yang terkenal murah. Harganya yang murah tersebut akhirnya banyak menyedot perhatian semua orang. Ketika kita baru saja mengisi pulsa untuk modem dengan kartu 3, pastinya kita akan mengecek jumlah pulsanya untuk memastikan pulsa masuk atau tidak. Namun rupanya untuk mengecek pulsa 3 dari modem tidaklah semudah mengecek pulsa dari ponsel. Cara yng sering kita dengar dengan mengirim sms dengan format "info data" dan dikirim ke 234 rupanya hanya cara untuk mengecek kuota yang tersisa dari paketan internet Tri dan bukan untuk mengetahui sisa pulsa. Menanggapi keresahan ini, Tri akhirnya meluncurkan sebuah aplikasi yang pertama di Indonesia. Aplikasi tersebut diberi nama BimaTri.

BimaTri Aplikasi Andalan Tri
Dengan adanya aplikasi BimaTri, urusan mengecek pulsa sangatlah mudah. Jika di handphone cara mengecek pulsa 3 dengan menekan kode *111#, di modem melalui bantuan BimaTri semua akan terpapar dengan jelas. Aplikasi BimaTri bisa dipasang di PC, laptop, atau bahkan smartphone iOS dan Android. Aplikasi BimaTri tersedia di situs resmi Tri dan untuk smartphone bisa didownload melalui Apps Strore untuk iOS dan Google Play untuk android dan aplikasi ini gratis. Setelah mendownload dan menginstallnya baik di PC, laptop maupun smartphone, BimaTri akan menampilkan data seperti nomor Tri Anda, sisa pulsa, masa berlaku, kuota data, kuota data malam dan juga akses gratis. Jadi tidak perlu bingung sekarang untuk mengecek sisa pulsa nomor Tri Anda. BimaTri juga bisa mengingatkan Anda jika kuota ataupun pulsa sudah akan habis. 

Selain menggunakan aplikasi BimaTri cara cek pulsa 3 juga bisa dilakukan melalui website Tri di internet.tri.co.id. Anda cukup menghubungkan modem dan langsung menuju website tersebut, maka sisa pulsa akan terpampang jelas di sana. Cara cek pulsa 3 juga bisa dilakukan menggunakan modem GSM yang tentunya sudah mendukung USSD dial. Hubungkan modem ke laptop, buka software modem lalu klik tombol USSD dan ketikkan *111*1# kemudian klik send. Pulsa Tri dan beberapa keterangan lainnya akan terpampang di sana. 

Cukup mudah kan cara mengecek pulsa 3 baik di ponsel maupun modem? Aplikasi BimaTri merupakan aplikasi yang sangat pas untuk mengetahui sisa pulsa, sisa kuota dan akan diingatkan untuk mengisi ulang jika pulsa akan habis.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek pulsa 3 dengan modem. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.