Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah

Cara Cek Nomor XL - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek nomor XL. Bagi anda, para pengguna baru XL Axiata, pastinya anda akan sangat perlu setiap informasi mengenai cara cek nomor XL, terkait pulsa, kuota paket internet, ataupun cara mengecek atau mengetahui nomor XL anda sendiri.
Cara Cek Nomor XL


1. Cara cek nomor XL – Pulsa
Elemen yang paling penting dalam menggunakan teknologi ponsel yaitu pulsa. Tanpa pulsa, apalah makna sebuah gadget canggih. Khusus untuk pengguna kartu prabayar XL, berikut ini yaitu cara mengecek saldo pulsa XL anda.
  • Melalui dial up *123#. Caranya, anda hanya harus mendial *123# dari ponsel anda, dan sistem akan secara otomatis meunjukkan saldo pulsa XL anda, dan juga masa aktif berlakunya kartu XL prabayar anda.
  • Cara kedua yaitu dengan mendial nomo 123. Sistem lalu akan mengirim suara seperti aktivitas menelepon. Dengan mengikuti instruksi yang ada, anda akan mendapatkan informasi saldo pulsa dan masa aktif kartu prabayar XL anda.
2. Cara cek nomor XL – Cek nomor sendiri
Anda baru saja membeli nomor perdana XL, atau anda menjadi terlalu familiar dengan penggunaan nomor XL hingga bertahun-tahun, atau nomor XL anda sulit untuk dihafal, lalu anda menjadi lupa, nomor XL anda berapa ya? Hal ini cukup sering terjadi. Alhasil, anda tidak jadi bertukar nomor telepon dengan klien karenanya. Nah, demi menghindari ‘insiden lupa nomor’ ini, anda bisa mengetahui cara cek nomor XL anda sendiri

Caranya yaitu seperti berikut :
  • Melalui ponsel anda, dial *123#
  • Pada menu yang tampil, pilih menu My Info. Lebih mudahnya, tekan angka 7 lalu kirim/OK
  • Selanjutnya, pilih Info Kartu XL Anda. Mudahnya, tekan 3 lalu kirim/OK
  • Di menu selanjutnya, pilihlah Cek Profile. Atau tekan angka 1 lalu kirim/OK
  • Kemudian, pilih Info Nomor. Atau tekan angka 1 lalu kirim/OK
  • Informasi nomor XL anda juga akan muncul di layar ponsel anda.
Mudah bukan? Namun apabila penjelasan detil diatas justru membuat anda bingung dan semakin lupa dengan nomor XL anda, ringkasnya, anda hanya harus mendial kode nomor berikut ini : 
  • *123*7*3*1*1
XL Axiata adalah salah satu provider operator selluler popular di tanah air. Setelah Telkomsel dan Indosat, XL Axiata berada pada posisi tiga besar sebagai provider sellular pilihan yang popular, terbesar, ternama, dan tersukses di Indonesia. Nah, dengan tips cara cek nomor XL diatas, pastinya anda tidak akan kerepotan lagi ketika harus menghafal nomor ponsel anda yang baru saja dibeli. Dan pastikan anda mengisi ulang pulsan anda sebelum masa aktifnya berakhir, karena anda tentunya tidak mau komunikasi anda menjadi terhambat hanya karena pulsa yang belum di isi ulang.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai cara cek nomor XL. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.