Cara Cek Bonus XL dengan Cepat

Cara Cek Bonus XL - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek bonus XL. Bagaimanakah cara cek bonus XL? XL tak mau kalah dengan provider-provider selular lain di tanah air, yang selalu melakukan promosi produk dan program-program terbaru. Apakah anda ingin menikmati promo program terbaru dari XL?

Cara Cek Bonus, XL,


Berikut Promo Program Terbaru dari XL :

Pulsa Ga Abis-abis
Mendengar tagline-nya saja, “pulsa ga abis-abis”, atau pulsa tidak habis-habis, anda pasti langsung penasaran, benarkah? Bagaimana bisa? Melalui kartu perdana XL-Ku, XL Axiata menjanjikan kartu perdana murah seharga hanya Rp 2000, dengan fitur menarik, seperti tarif murah dan bonus-bonus yang sayang apabila anda terlewatkan begitu saja.

Lalu, apa saja keuntungan yang membuat pulsa ga abis abis ini? XL menawarkan tarif telepon 1440 menit sebagai bonus cuma-cuma. Ya, anda bisa menikmati bonus telepon hingga 1440 menit secara gratis! Selain itu, ada bonus 10. 000 SMS selama seharian penuh! Wah, betul-betul membuat pulsa anda tidak habis-habis, ya. Cara cek bonus XL dari perdana XL-Ku ini juga sangat mudah.

Yang menarik dari kartu XL-Ku ini yaitu, XL Axiata memberlakukan tarif SMS, tarif telepon, serta tarif internet yang berbeda-beda untuk setiap kota. Coba cek, bagaimana tarif XL-Ku di kota anda? Anda bisa melakukan pengecekan tarif ini di website resmi XL. Sedangkan untuk masa aktifnya, XL-ku memiliki keunggulan masa aktif yang lebih panjang dari kartu perdana XL lainnya, yaitu pulsa Rp 1000 untuk 1 hari, pulsa Rp 5000 untuk 15 hari, pulsa Rp 10. 000 untuk 20 hari, pulsa Rp 25. 000 untuk 35 hari, pulsa Rp 50. 000 untuk 45 hari, pulsa Rp 100. 000 untuk 90 hari, dan pulsa Rp 200. 000 untuk 120 hari.

Tarif Hemat Sekali
Menggunakan XL-Ku, anda bisa menikmati tarif hemat sekali. Bayangkan saja, hanya dengan pulsa Rp 1. 200, anda bisa menikmati bonus teleon 200 menit gratis ke sesama pengguna XL, selama 24 jam penuh. Bukan sekedar itu, anda bisa menikmati bonus 10. 000 SMS ke semua operator hanya dengan satu kali SMS (Rp 229 per SMS). Anda dapat juga menikmati bonus internet gratis sebesar 1 MB.

Cara Cek Bonus XL
Untuk mengetahui bonus-bonus yang bisa anda nikmati, anda bisa mengeceknya ke nomor cek pulsa *123#. Kemudian, pilih XL Konten, lalu Layanan, lalu Info Lain, lalu Cek Bonus. Mudah sekali, kan?

Bonus-bonus menarik ini jelas menggiurkan. Apabila anda ingin menikmatinya, segera miliki kartu perdana XL-Ku. Tetapi, pastikan kota anda bisa menikmati tarif murah-nya juga, ya. Selain itu, selalu pastikan anda membaca detil syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini penting, agar anda kelak tidak merasa tertipu ketika ada yang tidak sesuai dengan perkiraan anda.

Nah, cara cek bonus XL ini tentunya membuat anda bersemangat untuk terus menggunakan layanan-layanan dari XL Axiata, terutama Xl-Ku. Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai cara cek bonus XL. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.