Mengetahui Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat Dengan Mudah

Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat - Pada kesempataan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat. Saat ini operator selular di tanah air memang berlomba-lomba dalam memberikan reward untuk para pelanggan setianya melalui program poin. Dan Axis, Telkomsel dan Indosat, 3 operator selular ini memang cukup populer.
Cara Cek Poin Axis


Cara Cek Poin Axis – Poin Isi Ulang melalui GoMobile, CIMB Clicks Niaga dan ATM
Axis menawarkan program reward untuk pelanggan setianya melalui poin isi ulang. Poin-poin ini bisa anda dapatkan setiap kali anda melakukan isi ulang pulsa. Dan apa reward yang bisa anda dapatkan? Tiga gadget canggih untuk 3 orang pemenang, sudah menunggu anda untuk dibawa pulang, antara lain iPhone 5 (pemenang I), BlackBerry Davis 9220 (pemenang II), dan Modem Nokia (pemenang III).

Dengan isi ulang pulsa Axis minimal Rp 50 ribu melalui GoMobile, CIMB Clicks Niaga, dan ATM, anda akan mendapatkan poin sebanyak 10 poin. Ini denominasi lengkapnya:
  • Isi ulang 50 ribu : 10 poin
  • Isi ulang 75 ribu : 15 poin
  • Isi ulang 100 ribu : 20 poin
  • Isi ulang 150 ribu : 30 poin
  • Isi ulang 200 ribu : 40 poin
  • Isi ulang 300 ribu : 60 poin

    Promo poin Axis ini berlaku 1 April – 30 September 2013. Dan untuk cara cek poin Axis, anda bisa melakukan dial ke nomor *717#.
Cara Cek Poin Telkomsel


Cara Cek Poin Telkomsel - TELKOMSELpoin
Pengguna Telkomsel, dari Simpati, kartuHALO, hingga Kartu As, akan mendapat kesempatan menikmati poin reward yang bisa ditukarkan dengan beragam fitur dan hadian. Cara mendapatkan poin Telkomsel adalah poin reguler 1 poin untuk setiap Rp 5000 dari total tagihan (KartuHalo), poin reguler 1 poin untuk setiap pemakaian pulsa Rp 5000 (Simpati dan kartu AS), serta poin bonus lainnya. Poin-poin ini berlaku selama 1 tahun sejak poin diperoleh.
Cara cek poin Telkomsel yaitu dengan mengirimkan keyword POIN ke nomor 777 melalui format SMS. Dan untuk cara cek poin yang hangus, ketik HANGUS ke 777. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, kirimkan INFO ke 777.
Cara Cek Poin Indosat


Cara Cek Poin Indosat - Indosat Senyum
Setiap pelanggan Indosat memiliki hak mendapat Poin Senyum dan menikmati maanfaatnya, seperti SMS gratis, gratis internet, gratis menit bicara, perpanjang masa aktif, dan banyak lagi. Menariknya, Anda juga bisa menukar Poin Senyum dengan voucher diskon, belanja, serta keuntungan lainnya di outlet merchant yang dipilih Indosat.
Cara cek poin Indosat yaitu dengan melalui SMS dengan cara ketik keyword POIN, lalu kirimkan ke nomor 7887, atau bisa juga melalui dial call *888*9*1#.
Nah, apakah anda menggunakan salah satu dari poin-poin reward di atas? Lakukan terus pengecekan poin anda melalui cara cek poin masing-masing program di atas.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.