Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah

Cara Cek Pulsa XL - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek pulsa XL. Ketika kehabisan pulsa, anda akan bertindak cepat mencari penjual pulsa yang terdekat dari tempat anda. Ya, pulsa memang kebutuhan paling penting bagi komunikasi anda sehari-hari. Bayangkan, ponsel anda akan terus bersama anda, ke manapun anda pergi, bahkan tidur pun menjadi tak nyenyak bila ponsel tidak ada di dekat anda.
Cara Cek Pulsa XL


Komunikasi Lancar dengan XL
Indonesia memiliki beberapa nama provider selular yang saling bersaing ketat, salah satunya XL. XL memang lebih baru daripada Telkomsel dan Indosat, tetapi kesuksesan XL tidak kalah dengan dua provider besar tersebut. Bahkan XL disebut-sebut punya keunggulan yang melebihi dua provider senior itu.

Keunggulan XL itu adalah kecepatan akses internet. Bila sebelumnya Telkomsel dianggap sebagai provider dengan kecepatan internet terbaik, kini predikat itu disabet oleh XL. Bila anda pengguna kedua provider ini, pasti anda merasakannya.
Selain itu, jaringan XL sudah tersebar ke seluruh penjuru tanah air, bahkan ke daerah pelosok sekalipun. Kekuatan signal XL jarang sekali mengalami trouble.

XL sempat didaulat sebagai provider dengan tarif mahal, apalagi bila dibandingkan dengan Indosat yang populer di kalangan anak muda yang membutuhkan provider murah meriah. Tetapi XL sudah semakin baik, terbukti dengan diluncurkan kartu perdana XL-ku pada Desember 2012 lalu. Menggunakan XL-ku, anda bisa menikmati tarif ekstra murah, mulai dari tarif telepon, tarif SMS, hingga tarif berinternet.

Cara Cek Pulsa XL :
1. Cek pulsa di daftar kontak
Layanan XL yang semakin pintar memudahkan anda untuk melakukan cek pulsa. Meskipun anda baru saja membeli dan menggunakan kartu perdana XL, anda bisa dengan mudah mengecek pulsa anda dengan cara melihat langsung ke daftar kontak/phonebook ponsel anda, sebab secara otomatis setiap kartu perdana XL memiliki nomor kontak untuk mengecek pulsa. Anda bisa menemukannya dengan nama ‘Cek Pulsa’.

2. Via dial ke *123#
Akan tetapi apabila anda sudah mencari dan tidak menemukannya pada daftar kontak/phonebook anda, cara mudah untuk mengecek pulsa XL anda yaitu dengan via dial up ke nomor *123#. Caranya, tekan *123# kemudian OK/YES/tombol telepon berwarna hijau. Kemudian di layar ponsel anda akan ada informasi jumlah pulsa beserta masa aktif berlaku kartu XL anda.

3. Via dial ke nomor 123
Selain itu, anda juga bisa mengecek sisa pulsa XL anda melalui nomor 123. Caranya, tekan nomor 123, kemudian tekan OK/YES/tombol telepon berwarna hijau. Selanjutnya, anda bisa mendengarkan sistem perintah suara yang akan memberikan informasi detail mengenai sisa pulsa XL beserta masa aktif berlakunya kartu XL anda.

Cara cek pulsa XL di atas mudah sekali, bukan? Saat ini anda tidak perlu bingung lagi, bagaimana cara mengetahui sisa pulsa XL anda meski baru saja menggunakan layanan XL.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek pulsa XL dengan mudah. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.