Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel dengan Mudah

Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai cara cek sisa kuota internet telkomsel. Bagi anda pengguna Telkomsel, khususnya Simpati, anda bisa menikmati paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel, yakni Telkomsel Flash. Telkomsel Flash merupakan layanan internet wireless dari Telkomsel untuk setiap pengguna produknya; Simpati, kartuHalo, dan juga Kartu AS.
Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel


Keuntungan Menggunakan Telkomsel Flash :
Menggunakan Telkomsel Flash, anda bisa menikmati kecepatan download up to 14.4 Mbps. Selain itu, layanan internet Flash ini memiliki keunggulan, di antaranya:

Akses internet cepat
Akses internet Flash memiliki kecepatan up to 14.4 Mbps. Anda bisa browsing, mendownload konten-konten favorit anda, serta menikmati streaming video dan musik. Selain itu, anda juga bisa mengakses media sosial kesayangan anda.

Koneksi stabil
Telkomsel disebut-sebut memiliki koneksi jaringan yang paling luas di tanah air. Ini berarti, di manapun anda berada, koneksi internet anda akan tetap stabil dan terjangkau.

Kemudahan
Cara cek kuota Simpati sangat mudah. Tidak hanya itu, proses regristasinya pun tidak sulit sama sekali.

Paket Telkomsel Flash Optima
Paket internet yang satu ini berbasis kuota, dan tersedia dalam beberapa tarif dan kuota:
  • Rp 6000, kuota 40 MB, pemakaian 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps
  • Rp 11.000, kuota 85 MB, pemakaian 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps
  • Rp 60.000, kuota 500 MB, pemakaian 14 hari, kecepatan 7,2 Mbps
  • Rp 130.000, kuota 2 GB, pemakaian 30 hari, kecepatan 7,2 Mbps
Untuk registrasinya, anda harus mendial nomor 363 dari modem atau ponsel anda. Ketik *363#, lalu OK/YES/Call, selanjutnya pilih Telkomsel Flash, kemudian Flash Optima – Kuota based. Atau, anda bisa melakukan registrasi melalui SMS, caranya:
  • Kirim SMS dengan format UL (spasi) ON (spasi) harga paket, ke 3636. Ini untuk sekali beli, atau tidak diperpanjang otomatis, khusus untuk paket Flash Optima 6000 dan 60.000.
  • Kirim SMS dengan format UL (spasi) REG (spasi) harga paket, ke 3636. Ini untuk berlangganan (perpanjang otomatis).
Sedangkan untuk memeriksa sisa kuota Simpati anda bila menggunakan paket internet Telkomsel Flash Optima adalah sebagai berikut:
  • Kirimkan SMS ke 3636 dengan format UL (spasi) INFO
  • Cek langsung ke situs Telkomsel di www.Telkomsel.com/infoflash
  • Cek kuota di web Self Care T-Care

Apabila anda ingin berhenti berlangganan, caranya juga mudah, cukup kirimkan SMS dengan format UL (spasi) OFF ke nomor bebas pulsa 3636, atau langsung mendial 363 dari modem atau ponsel anda.

Cara cek kuota Simpati ini sangat mudah, semudah melakukan registrasinya. Satu tips untuk anda agar tidak meenghabiskan kuota secara sia-sia, langsung tutup tab browser yang sudah tidak anda gunakan, dan bila anda menggunakan ponsel, pilih mobile version untuk setiap halaman web yang anda kunjungi, serta matikan opsi penampilan gambar.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek sisa kuota internet telkomsel. Semoga nisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.