Cara Cek Jersey Original Untuk Produk NIKE dan ADIDAS

Cara Cek Jersey Original Produk NIKE dan ADIDAS - Pada kesempatan berikut ini akan dibahas mengenai cara cek jersey original untuk produk NIKE dan ADIDAS. Dengan semakin berkembangnya kebutuhan jersey di masyarakat khususnya bagi pecinta bola, tidak menutup kemungkinan beberapa pihak pun memanfaatkannya dengan mengedarkan jersey palsu. Untuk itu, perlu sekali informasi cara cek jersey original bagi masyarakat agar tidak tertipu dengan barang-barang tiruan. Bagi masyarakat yang awam, bisa saja terjebak dengan beredarnya jersey palsu ini. Karena terkadang harga yang ditawarkannya juga sama mahalnya dengan harga jersey ori. Jadi, kita juga perlu mengetahui cara membedakan jersey original atau palsu agar tidak merasa dirugikan oleh produsen-produsen nakal.
Cara Cek, Cara Cek Jersey Original,Cek Jersey Original Produk NIKE,Cek Jersey Original Produk ADIDAS,


Banyaknya penjual-penjual nakal yang menjajakan jersey fake atau palsu membuat masyarakat sulit untuk membedakan kedua jenis jersey ini. Dengan iming-iming jersey original, namun jika pembeli tidak jeli serta belum tahu bagaimana cara cek jersey original maka bisa menjadi korban yang tertipu dengan membeli jersey replika yang ditawarkan. Jersey KW atau replika ini memang memiliki kualitas yang hampir sama dengan orinya. Namun, bagi pecinta jersey sendiri hal ini sangat merugikan terutama bagi mereka klub mania pecinta bola. Nah, untuk mencegah Anda terhindar dari Jersey original, ada beberapa tips mengecek jersey original yang perlu Anda tahu di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui branded yang sangat terkenal di kalangan jersey karena kualitasnya adalah Adidas dan Nike. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa cara cek jersey original untuk branded Adidas ori dan Nike ori.

Cek Jersey Original Produk NIKE

Adapun cara yang mudah untuk membedakan apakah jersey yang ditawarkan tersebut ori atau palsu, ini dia tipsnya:

1. Perhatikan kode barcode
Agar Anda mengetahui mana jersey asli atau ori, sebaiknya cek terlebih dahulu kode barcode yang tertera pada jersey yang ditawarkan. Anda bisa mengeceknya dengan melakukan googling di internet, lalu ketikan kode barcode yang tertera pada jersey tersebut. Setelah itu, maka Anda akan disuguhkan berbagai informasi lengkap mengenai baju tersebut.

2. Perhatikan badge hologram
Anda bisa memperhatikan badge hologram yang terletak di sebelah kiri bawah jersey dengan tulisan yang tertera di benang peraknya biasanya akan tertera tulisan Security NIKE.

3. Tulisan di balik badge
Anda bisa melihat keaslian tulisan di balik badge untuk mengecek di produk tersebut apakah asli atau palsu.

4. Bahan dan Jahitan
Cara cek Jersey original selanjutnya yakni terdapat pada bahan dan jahitan produk. Biasanya produk ori memiliki jahitan yang sangat rapih dengan bahan yang terasa lebih lembut dibandingkan yang palsu.

Cek Jersey Original Produk ADIDAS

1. Kode produksi
Pada produk jersey ori ADIDAS, biasanya kode produksi akan tertera di sebelah kiri size tag.

2. Washing instruction
Untuk bagian ini, biasanya dicetak sesuai dengan bahasa dari negara tempat didistribusikannya pakaian tersebut. Jika baju tersebut di negara Inggris, biasanya pada washing instruction akan tertera bahasa Inggris.

3. Bahan dan jahitan
Sama halnya dengan jersey produk NIKE, produk ADIDAS sendiri memiliki bahan yang lebih lembut dengan jahitan yang sangat rapi pada produk originalnya.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai cara cek jersey original produk NIKE dan ADIDAS untuk Anda semua. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima Kasih.